Wonogiri -Bertempat di SMKN 1 Puhpelem,telah dilaksanakan kegiatan LDK yang diselenggarakan oleh SMKN 1 Puhpelem atas kerjasama dengan Koramil 24/Puhpelem,dalam rangka LDK kepada para murid SMKN 1 Puhpelem, Minggu (14/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 24/puhpelem Kpt Inf Tono yang diwakili Batituud Pelda Bambang,Babinsa Serka Dadang,Serda Parjito Kopka Mulyawan,guru pendamping Tri beserta 4 guru, siswa/siswi SMKN 1 Puhpelem sebanyak 70 murid.

Pelda Bambang selaku Batituud menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan guna menindaklanjuti kesepakatan dalam rapat sebelumnya yang pada intinya untuk membentuk karakter dan kepemimpinan kepada murid khususnya,kegiatan tersebut diisi dengan mengajak murid untuk bersikap dan bertindak dengan tepat waktu dan bersikap yang baik kedepannya.

Diharapkan dalam kegiatan serupa mendatang , kegiatan tersebut tetap di adakan hal ini patut diapresiasi jajaran Komando atas dilihat dari minat serta antusiasme para siswa siswi SMKN 1 Puhpelem tersebut, hal ini pun dapat dijadikan sarana bagi TNI untuk lebih dekat dan di cintai rakyatnya, guna tercapainya Tupoksi khususnya bidang pembetukan karakter murid SMKN 1 Puhpelem. (RedG)

Tinggalkan Komentar