oleh

Banjir Bandang di Beluk, Hanyutkan enam orang, Dua Ditemukan Meninggal

Pemalang – Duka menyelimuti warga masyarakat Desa Beluk, Kecamatan Belik, Pemalang, sore ini, Rabu (24/4/2019) yang hanyut terbawa arus sungai Rajasa, Desa Belik.

Dari informasi Andrei, salah satu anggota Pemalang rescue menuturkan, diduga kelima anak yang menjadi korban arus banjir tersebut sedang mandi dan bermain di sungai pada sore tadi.
Saat banjir bandang yang datang tiba-tiba kelimtidak sempat menyelamatkan diri.

Tarno (55 ) yang saat itu datang untuk mandi, melihat anak-anak termasuk anaknya terseret arus, langsung berupaya menolong namun naas, dia justru ikut terseret arus yang sangat deras. Tarno ditemukan pukul 17.15 WIB dalam kondisi meninggal dunia dan telah diserahkan pada pihak keluarga

Upaya pencarian terus dilakukan sampai saat ini oleh Muspika, Pemalang rescue, Pemuda pancasila, sabhawana dan dibantu warga masyarakat, namun upaya pencarian terhambat cuaca gelap dan arus banjir yang smakin deras.

Dari hasil yang dihimpun korban banjir Sungai Rajasa sebagai :
1. Tendi bin teguh usia 11 th, status belum ditemukan
2. Fatir bin arla. Usia 12 th status belum ditemukan
3. Rahma bin wawa, usia 11 th status belum ditemukan
4. Iis bin tarno, usia 11 th status ditemukan meninggal dunia pada pukul 16.30 wib dan sudah diserahkan pada pihak keluarga.
5. Diki, usia 11 tahun, status blm ditemukan
6. Tarno, usia 55, status ditemukan pukul 17.15 wib dalam kondisi meninggal dunia dan telah diserahkan pd pihak keluarga (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

2 komentar

News Feed