oleh

Panasnya Api Tak Menyurutkan Anggota Koramil Dukuseti Padamkan Rumah Warga

Pati – Satu unit rumah terbuat dari dinding tembok dan atap kayu milik Sopi’i. (50 tahun) Desa Kembang Kidul ,Rt 5/Rw 01. Dukuseti tadi malam, Rabu (24/4) mengalami musibah kebakaran, Api yang diduga berasal dari konsleting listrik .

Menurut Keterangan anggota Piket Koramil Dukuseti Serka Suwawi, pemilik rumah  berteriak meminta pertolongan kepada warga setempat. Selanjutnya warga bersama anggota Polsek Dukuhseti dan Koramil Dukuhseti membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya,” terangnya.

Selanjutnya 2 Unit Pemadam Kebakaran dari Kabupaten Pati dan 1 Unit Pemadam Kebakaran dari Pabrik Gula Pakis datang ke TKP berusaha memadamkan kebakaran rumah tersebut berhasil dipadamkan.

Sementara itu menurut keterangan Polsek Dukuseti kerugian rumah sekitar Rp.150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah) dan uang tunai sekitar Rp. 7.000.000,- (tujuh juta rupiah) turut terbakar dan korban jiwa nihil. Total Kerugian sekitar Rp. 157.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah),”jelasnya.
Sementara itu, Dandim 0718/Pati melalui Komandan Koramil 10/Dukuseti Kapten Inf Hadi Saputro SH, saat di temui tim penerangan kodim memberikan apresiasi dan terima kasih atas kesigapan anggotanya membantu masyarakat binaanya yang ada di desa, dengan mengintensifkan Komunikasi Sosial (Komsos) yang sudah terjalin, sehingga setiap perkembangan dan permasalahan di desa cepat diketahui. Dan alhamdulillah, ini memang sudah berjalan,” tegas Danramil. (RedG sumber n/pendimpati)

Komentar

Tinggalkan Komentar