Wonogiri – Bertempat di Dusun Pagergunung RT 01/ RW 08 , Desa Pidekso telah dilaksanakan karya bakti (Karbak) pengecoran jalan, yang dipimpin langsung Kadus Pagergunung Sakimin bersama warga masyarakat lebih kurang 25 orang, Kamis (4/10/18).

 

Pengecoran kali ini dengan sasaran jalan dengan sepanjang 190 meter lebar 70 cm X 2 dan tebal 12 cm dengan anggaran Dana Desa APBN Tahun 2018 sebesar Rp. 50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah).

Kadus Pagergunung Sakimin di sela-sela kegiatan menyampaikan, atas nama warga Dusun Pagergunung banyak mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya Babinsa yang bersedia membantu pelaksanaan pengecoran jalan.

“Semoga tetap terjalin tali silaturahmi antara Bapak Babinsa dengan masyarakat Dusun Pagergunung pada khususnya dan umunya masyarakat Desa Pidekso,” ujarnya.

Babinsa Desa Pidekso Sertu Bejo Sariyono juga menambahkan, sudah menjadi bagian dari tugas pokok selaku Babinsa turut membantu masyarakat dalam memajukan Desa, kegiatan seperti akan terus kami laksanakan guna mendekatkan diri dan memperkuat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga di desa binaan. (RedG)

Tinggalkan Komentar