oleh

PT Timah Beserta Mitra, Gelar Baksos Sembako Berikut 20 Buku Rekening BRI

*caption, rangkaian kegiatan baksos berikut pembagian buku rekening BRI*

Bangka Barat – Setelah sukses dengan Baksos Jilid 1 yakni pembagian 300 dan pengobatan gratis, Kali ini PT Timah Hadir lagi bersama Mitra KIP Desa Belo laut guna pembagian gratis 200 sembako berikut 20 Buku Rekening BRI untuk masyarakat Desa Belo Laut, Kec, Muntok, Kab, Bangka Barat, Jumat 11 Desember 2020.

Pantauan Harian, Tampak hadir pihak PT Timah Tbk beserta Mitra KIP Belo laut bersama-sama guna menyerahkan langsung 200 paket sembako (sembilan bahan pokok) gratis serta buku rekening BRI kepada masyarakat Dusun II dan Dusun III Desa Belo Laut secara door to door hal ini di lakukan mengingat masa pandemi ini guna menghindari kerumunan masa.

kegiatan Baksos Jilid 2 ini berikut pembagian buku rekening BRI di sambut dengan sangat antusias dan bahagia beserta ucapan rasa syukur dan terima kasih oleh warga dusun II dan dusun III Desa Belo laut di wilayah operasi kerja PT Timah TBK.

Kabag Pengawasan Laut Bangka Barat PT Timah TBK, Sugarta mengatakan selain pembagian 200 paket sembako hari ini kami juga membagikan 20 buku rekening BRI untuk warga Desa Belo Laut yang telah selesai menyerahkan persyaratan pemberkasan, jelas Sugarta.

Hal ini dijelaskannya bahwa kegiatan Baksos Jilid ke 2 dan pembagian 20 Buku Rekening BRI ini adalah bentuk kepedulian kami beserta para mitra KIP agar masyarakat Bisa merasakan manfaat ketika KIP beroperasi di daerah sekitar wilayah operasi IUP PT Timah Tbk, pungkas Sugarta. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed