oleh

2000 Paket Sembako Bantuan Panglima TNI dan Kapolri Untuk Warga Papua dan Papua Barat

Merauke – 2.000 paket sembako siap didstribusikan oleh Komando Resor Militer 174/Anim Ti Waninggap (Korem 174/ATW) Merauke ke masyarakat. Paket Sembako ini merupakan merupakan bantuan dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.

Selain itu,  Panglima TNI dan Kapolri juga memberikan bantuan 2000 paket Alat Swab Antigen dan 200 unit Alat Pelindung Diri (APD) untuk Gereja.

Bertempat di lapangan apel Makorem 174, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Jumat (8/1/2021), Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko diwakili oleh Kepala Seksi Logistik Korem Kolonel Arm Ayi Yosa  Karya W., S.Sos melepas pemberangkatan 7 unit truk dinas Korem 174/ATW Merauk. Distribusi bantuan tersebut ke kabupaten Kabupaten  Merauke, Asmat, Mappi, Boven Digoel dan Mimika.

bantuan ini merupakan  bentuk tali asih dan kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat Provinsi Papua dan Papua Barat ditengah pandemi wabah Covid-19. Masyarakat Papua khususnya di wilayah Kabupaten Merauke mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah peduli, karena bantuan sembako seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang kurang mampu saat ini dalam pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari. (RedG/*).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed