oleh

Kapolda Jambi Bagi-bagi Sembako untuk Warga Korban Kebakaran

Jambi – Pasca kejadian kebakaran, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIk meninjau lokasi kebakaran di Desa Mendahara Tengan Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur (Tanjabtim), Rabu (9/6/21).

Di lokasi tersebut, Irjen Rachmad juga membagikan bantuan berupa sembako bagi warga yang menjadi korban kebakaran, serta bantuan 200 swab antigen kepada Kapolres untuk digunakan Polres Tanjab Timur untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di lokasi Posko Terpadu Bencana Kebakaran.

Pantauan di lapangan, Kapolda datang didampingi oleh Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes W. Niti. H.N. SIK, dengan menggunakan helikopter dan disambut oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE dan Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK, serta Kades Mendahara Tengah Kabupaten Tanjabtim.

Irjen Rachmad kemudian meninjau lokasi kebakaran yang meluluhlantakkan ratusan rumah tinggal warga itu. Selanjutnya, dia mendatangi Posko Terpadu Bencana Kebakaran Desa Mendahara Tengah Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kapolda Jambi Irjen Rahmad Wibowo menyerahkan bantuan 200 swab antigen kepada Kapolres Tanjab Timur untuk digunakan Polres Tanjab Timur untuk di lokasi Posko Terpadu bencana kebakaran. (Foto: Humas Polda Jambi)

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo berharap bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya dan memberikan motivasi bagi warga korban kebakaran untuk bangkit.

“Saya berharap bantuan sembako ini dapat memberikan motivasi atau menjadi pemicu untuk bangkit lagi untuk membangun kembali puing-puing yang masih tersisa, pemberian sembako dapat membantu dan mengurangi beban yang dialami oleh korban Kebakaran yang telah terkena musibah,” ucapnya.

Kapolda Jambi juga berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi di tengah kondisi pandemi Covid-19. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed