oleh

Dibawah Guyuran Hujan, Polresta Jambi Tetap Bagikan Sembako

Jambi – Polresta Jambi membagikan sembako kepada warga terdampak Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro pandemi Covid-19. Jum’at (23/7/2021) malam.

Meskipun hujan mengguyur deras, pembagian sembako tetap dilakukan. Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian terjun langsung ke pedagang kaki lima terdampak PPKM Mikro untuk membagikan sembako.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian mengatakan walaupun hujan deras tidak menyurutkan pihaknya untuk bersimpati kepada warga terdampak terdampak Covid-19.

“Meskipun hujan, kita tetap menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak PPKM Mikro saat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Ia menyebutkan total sembako yang dibagikan sebanyak 200 paket diberikan untuk warga terdampak PPKM Mikro pada 11 titik Kecamatan yang berada di Kota Jambi.

Selain itu, Polresta Jambi juga melakukan kegiatan Patroli Skala besar sesuai dengan aturan Kapolri mengingat situasi Kamtibmas penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya Kota Jambi terus menunjukkan tren peningkatan yang signifikan.

“Kita perlu lakukan upaya pengendalian penyebarannya dengan cara memperketat PPKM antara lain melalui kedisiplinan masyarkat terhadap prokes,” tuturnya.

Kegiatan patroli skala besar ini dilaksanakan bersama TNI dan Pemerintah Kota Jambi yakni Satpol PP dilakukan dengan cara persuasif.

“Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan dan penyebaran Covid-19 di Kota Jambi dapat ditekan,” tandasnya. (RedG /Irwansyah )

Komentar

Tinggalkan Komentar