oleh

Zuna Gloves Bagi-bagi Sarapan Gratis ke Tunawisma dan Pekerjaan Jalanan

Semarang – Zuna Gloves menggelar aksi sosial dengan membagi-bagikan sarapan gratis kepada para pekerja jalanan, tunawisma, tukang parkir dan lain sebagainya di Kota Semarang, Sabtu (27/2/2021) pagi. Aksi sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati hari lahir Zuna Gloves ke-8 yang jatuh pada 10 Februari lalu.

Founder Zuna Gloves, Tania Hermawan mengatakan, dalam aksi ini pihaknya mengajak Komunitas Pesepeda di Kota Semarang untuk bersama-sama melakukan aksi bagi-bagi sarapan gratis kepada mereka yang membutuhkan.

“Di tengah pandemi itu sendiri banyak orang yang membutuhkan. Kami mengharapkan ini terus berlangsung,” ujarnya kepada wartawan di Kedai Semar Kota Lama, Semarang, Sabtu (27/2/2021).

Tania mengatakan, aksi ini digelar di lima titik Kota Semarang, mulai dari Semarang Barat, Semarang Timur, Semarang Selatan, Semarang Utara dan Tembalang.

Selain aksi bagi-bagi sarapan pagi gratis ini, Zuna Glovers juga akan mengadakan kegiatan besar lainnya, yakni sayembara desain sarung tangan sepeda yang bertajuk “Etnik City”. Kegiatan ini akan dibuka hingga 30 Maret mendatang.

Bagi pemenang lomba, kata Tania, akan diberi fress cash dan produk Zuna Gloves yang bernilai jutaan rupiah.

“Kita mengharapkan mendapatkan berbagai banyak desain dari teman-teman yang berlambang Indonesia. Etnik city dari diri sendiri dari kota mana, etnik city dari bagian wilayah daerah mana di Indonesia, local cultur Indonesia. Dan kita memiliki banyak hadiah juga. Hadiah utamanya adalah fresh cash Rp 3,5 juta dan hadiah barang berupa sandal Zuna Gloves senilai Rp 1 juta,” tuturnya.

Tania menambahkan, untuk informasi mengenai sayembara tersebut, partisipan bisa mengunjungi akun instagram Zuna Gloves untuk detail informasinya.

“Desain ini sampai 30 Maret, dan informasi di akun instagram Zuna Gloves,” tandasnya.

Baca Juga  Tim GLM Sowan Literasi Ke Sastrawan Semarang

Sebagai informasi, Zuna Gloves merupakan salah satu brand yang produsen sarung tangan, termasuk sarung tangan olahraga. Zuna Gloves sendiri telah beroperasi sejak tahun 2013 lalu. Zuna Gloves berencana mengembangkan bisnisnya dengan memproduksi lebih banyak sarung tangan olahraga, mulai sarung tangan golf, berkuda, memancing, tracking, travelling, outdoor serta billiard.

“Kita ingin dikenal sebagai Gloves Expert. Maka dari itu, slogan kami yaitu “Gloves For Everyone.” Artinya, sarung tangan untuk semuanya dan untuk semua kegiatan,” tandasnya. (RedG/Dicky Tifani Badi)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed