oleh

TNI-Polri Bersinergi Salurkan Bantuan Gempa Lombok

Wonogiri-Polres Wonogiri dan Kodim 0728/Wng menggelar apel bersama di lapangan Mapolres Wonogiri. Apel tersebut di gelar guna memberikan bantuan kemanusiaan untuk para korban yang terkena musibah gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat.

 

“Hari ini kami dari jajaran Kodim dan Polres Wonogiri akan mengirimkan bantuan kemanusiaan bagi saudara-saudara kita yang tengah ditimpa bencana gempa bumi pada beberapa hari lalu,” kata Letkol Inf M. Heri Amrulloh (Dandim 0728/Wng), Kamis (9/8/2018).

Dandim juga menambahkan bahwa Kerja sama ini adalah bentuk sinergitas antara TNI dan Polri khususnya jajaran Kodim dan Polres Wonogiri, semoga dengan apa kita berikan ini dapat meringkan bebab saudara kita dan dapat bermanfaat, katanya.

Sementara itu, di tempat yang sama Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri dan TNI terhadap sesama.

“Kita mengirimkan bantuan untuk membantu dan meringkan beban saudara kita yang sedang mengalami musibah, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita,” tandas Kapolres.

Adapun bantuan kemanusiaan tersebut terdiri dari mie instant, biscuit, snack, susu, celana anak, celana dalam pria dan wanita, pembalut wanita, pampers bayi dan dewasa, terpal plastik, jilbab dewasa, pakaian anak, hem dewasa, kaos oblong, mukena, selimut, handuk, daster dan sarung. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar