oleh

Tanggulangi Corona Di Pacitan, Relawan SBY Lakukan Penyemprotan 

Pacitan – Pacitan Relawan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pacitan semakin gencar dalam ikut serta dalam penanggulangan wabah corona yang juga belum reda, di Pacitan saat ini masih mengalami pasang surut kasus tersebut.

Melihat kondisi tersebut Relawan SBY berpartisipasi dan mengambil peran aktif dengan melakukan penyemprotan desinfektan ke berbagai tempat publik.

“Ini kegiatan kami untuk ikut berpartisipasi dalam penanggulangan wabah corona di Pacitan,dan tindakan ini harus kita gencarkan terus menerus.,” kata Gondomono, Ketua Relawan SBY di Pacitan, Rabu (2/12).

Dalam kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut, Relawan SBY menyasar ke berbagai tempat-tempat yang di di gunakan untuk berkumpul nya orang banyak.Seperti tempat Ibadah, pasar, terminal bus dan juga tempat-tempat lain.

“Ya memang sasaran kita adalah tempat-tempat keramaian.semoga dengan gerakan sosial Relawan SBY.Ini bisa sedikit membantu untuk mengurangi virus-virus yang masih menempel,” imbuhnya.

Terpisah, Salah satu penjual di pasar Minulyo, Pacitan yang tidak mau di sebut namanya, juga menilai bahwa gerakan relawan SBY sangatlah luar biasa.

“Kami sebagai penjual di pasar Minulyo merasa senang dan merasa semakin nyaman dengan adanya penyemprotan desinfektan oleh Relawan SBY.kepedulianya seperti Pak Susilo Bambang Yudhoyono untuk Pacitan dan juga Indonesia,” ungkapnya. (RedG/Apri).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed