oleh

Cara Gencar Lancur Susanto Mengantisipasi Covid-19

Pacitan – Bagi Anggota Legislatif dari Partai Golkar Lancur Susanto, tak pernah ada kata bosan untuk mengingatkan masyarakat Kecamatan Nawangan, Pacitan, akan bahaya paparan virus corona. Apalagi saat masyarakat di pedesaan melakukan transaksi di pasar tradisional.

Lancur melihat kenyataan, Corona sepertinya sudah diabaikan oleh masyarakat. Karena itu, Lancur tak bosan-bosan selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu menjalankan 3M; mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Menurut Lancur, memang benar sudah 10 bulan ini kita selalu disuguhi dengan kabar-kabar Corona. Namun dengan waktu yang lama itu tidak membuat masyarakat semakin takut dengan ancaman-ancaman dari covid-19. Malah sebaliknya, masyarakat justru semakin mengabaikan.

“Karena itu, dengan melonjaknya kasus positif covid-19 ini.saya terus melakukan tindakan-tindakan dan juga himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan-aturan dari pemerintah,”kata Lancur Susanto, Minggu(27/12/2020).

Tidak cukup sampai di situ saja, Lancur juga terus meningkatkan kesadaran masyarakat.dan juga memberikan arahan-arahan positif agar masyarakat bisa sadar betul tentang bahaya Covid-19 yang semakin meluas di Pacitan. “Tentunya kita terus menggerakan kesadaran masyarakat.agar jangan melupakan fatwa dari pemerintah.Yaitu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.(3M),” tuturnya. (RedG/Gali Gong Li)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed