oleh

Viral Video Yudi Sumbogo, Katakan di Pacitan Ada Yang Tanam Ganja

-Pacitan-65 views

Pacitan – Penggalan video steatmen calon Bupati Pacitan dari nomor urut dua Yudi Sumbogo, menjadi viral di masyarakat, video yang berdurasi pendek itu mengatakan bahwa di pacitan ada yang menanam ganja.

Penggalan video tersebut lebih tepatnya saat debat calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan yang ke tiga pada segmen terakhir yaitu tanya jawab masing-masing paslon.pada hari Kamis/3/12.

Wanto (40), warga Pacitan yang juga mendapat kan video dari berbagai grup WhatsApp.juga tertawa terpingkal-pingkal, saat melihat dan mendengar perkataan Yudi Sumbogo di video yang lagi viral.

“Rasanya sangat aneh sekali.kenapa tumbuhan terlarang itu bisa di tanam oleh orang Pacitan dan kenapa juga pak Yudi, bisa mengetahui seharusnya sebagai orang yang punya jabatan tinggi di pemerintahan ketika mengetahui warganya ada yang menanam ganja ya di larang,”katanya, Sabtu,5/12.

Lalu.seperti apa isi penggalan video Yudi Sumbogo,yang sempat viral di berbagai media sosial tersebut.yang mengatakan bahwa di pacitan ada yang menanam ganja dan justru ingin di kembangbiakan.

(Di Pacitan sendiri ada yang menanam ganja,dan bisa di lakukan di Pacitan Tatkala ada masyarakat nya yang mau mengembangbiakan tanaman tersebut di Kabupaten Pacitan)

Terpisah.salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya juga ikut nimbrung dan berpendapat bahwasanya Yudi Sumbogo, sebagai calon Bupati yang seharusnya menjadi panutan masyarakat justru dengan perkataan nya tersebut akan memicu warga pacitan akan ikut-ikut menanam ganja.

“Ya sangat jelas to? pak Yudi Sumbogo, mengatakan kalau di pacitan ada yang menanam ganja,berarti beliau mengetahui.dan justru akan dikembangbiakan,sudah barang tentu ini akan memicu bisnis haram di pacitan,”pungkasnya menutup pembicaraan.(RedG/Apri)

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed