oleh

Seperti Mimpi, Bedah Rumah TMMD Kodim pati

Pati – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III yang diselenggarakan oleh Kodim 0718/Pati yang bisa dinikmati oleh warga masyarakat yang tinggal di Desa Lahar Kecamatan Pati, sasaran bedah rumah pun menjadi program TMMD. Rabu (07/11/2018).

Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos di dampingi Danramil 13/Tlogowungu meninjau langsung pelaksanaan bedah rumah warga yang sudah menjadi target TMMD yang sedang di bangun sehingga rumah tersebut dapat ditempati dengan layak sebagai rumah tinggal yang memenuhi standar kesehatan.

Seperti yang diungkapkan  Jamari warga Desa Lahar, Kecamatan Tlogowungu, Pati, mengatakan, “keberadaan TMMD ini sangat membantu warga seperti saya karena hari ini rumah saya akan dibongkar dan akan diperbaiki, saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI mudah mudahan diberi kesehatan dan dilancarkan untuk kenaikan pangkatnya”.

Jamari yang merupakan salah satu warga miskin yang menerima bantuan bedah rumah dari TMMD Sengkuyung III yang diselenggarakan oleh Kodim 0718/Pati. Jamari yang kesehariannya bekerja sebagai Kuli serabutan ini mengaku bantuan bedah rumah yang diterima ini sebagai berkah yang tidak disangka-sangka dari Allah.

“Seperti mimpi disiang bolong. “ujarnya.”(RedG Kontributor narto Pendim Pati)

Komentar

Tinggalkan Komentar