Wonogiri- Guna menyukseskan kegiatan pemilihan kepala desa, Forkopincam Pracimantoro melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pemilihan Kepala Desa Kecamatan Pracimantoro yang bertempat di Pendopo Kecamatan Pracimantoro telah , Rabu(7/11).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain perwakilan Dinas PMD Kabupaten Wonogiri Suwarni , Camat Pracimantori Warsito , Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo yang sedang dinas diwakilkan kepada Serka Sriyadi, Polsek Pracimantoro Aiptu Sugeng, Seluruh Pjs Kades dan seluruh panitia Pilkades sebanyak 42 orang.

Camat Pracimantoro Warsito dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran para tim dan seluruh panitia Pilkades.

“Mohon kiranya kami bisa mendapat arahan dari Dinas PMD agar selama kegiatan bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Sambutan dari Dinas PMD yang disampaikan oleh Suwarni mengatakan agar semua berkas, buku tamu di lengkapi. Sudah sejauh mana tentang kesiapan selama ini. Untuk pembuatan surat suara dan undangan serta kebutuhan yang diperlukan supaya dikoordinasikan dengan baik.

“Untuk SPJ agar di persiapkan. Mengenai kotak suara bisa membuat sendiri dan bilik suara bisa di ajukan peminjaman ke KPU. Jumlah DPT yang sudah di tetapkan tidak boleh di revisi. Dengan harapan pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, lancar, tertib  dan tidak menibulkan permasalahan di kemudian hari,” katanya.

Danramil 13/Pracimantoro melalui Serka Sriyadi menyampaikan untuk suskesnya pilkases ,kepada seluruh panitia Pilakades agar berkomitmen untuk melaksanakan  Pilkades yang jujur dan adil.

“Seluruh panitia agar melakukan komuniasi secara intensif dengan lembaga-lembaga  desa serta berbagai komponen  masyarakat lainnya untuk bersama-sama  mensukseskan kegiatan pemilihan kepala desa. Bersikap profesional dalam arti panitia menunjukan sikap sebagai panitia yang lepas dari segala kepentingan dan ikatan emosional dengan para calon,” tambahnya. (RedG)

Tinggalkan Komentar