oleh

Sego Kucing Menu Wedangan Bersama Danrem 074/Wrt

Wonogiri – Dalam kegiatan wedangan bersama Danrem 074/Wrt selaon dimeriahkan oleh grup band juga diramaikan dengan berbagai jajanan tradisional maupun makanan ringan, seperti nasi kucing, bakso, siomay, susu jahe dan lain sebagainya, Selasa malam(12/3).

Tampak begitu akbab dan santai suasana yang bertajuk wedangan bersama Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rafael Granada Baay, dan tak canggung tamu undangan menikmati hidangan yang disediakan berupa grobak wedangan.

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan kepala desa, camat dan Forkopimda terasa sangat santai dan akrab karena memang kegiatan tersebut hanya sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus perkenalan Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Granada Baay.

Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Granada Baay dalam sambutannya menyampaikan acara tersebut sebenarnya merupakan acara perkenalan Danrem yang konon kata orang tak kenal maka tak sayang.

“Untuk itu saya memperkenalkan diri. Pada saat saya tadi bersalaman satu demi satu dengan para tamu undangan sebenarnya sambil mengecek dan benar saja duduk dari tamu undangan ternyata membaur jadi satu berarti sudah bisa saya simpulkan betapa akrabnya para aparatur negara untuk Kabupaten Wonogiri,” ujarnya.

Dia menjelaskan dengan perkenalannya, sesuai yang disampaikan Bupati, Dandim dan Kapolres bahwa keakraban pejabat aparatur di Wonogiri memang benar-benar akrab.

“Saya menghimbau bersama-sama agar menjaga keakraban, persaudaraan dan sama-sama menjaga Wonogiri agar tetap aman, damai dan konfusif. Kita jalin kekompakan bersama antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah, Kepala Desa dan Camat, Kapolsek, Danramil sama-sama kita kompak dan bersama-sama kompak kita menjaga Wonogiri dan perangi Hoax,” tutupnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed