Pemalang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang telah melaksanakan pendistribusian logistik  pemilu dari KPU Kabupaten Pemalang ke tingkat kecamatan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Pendistribusian logistik Pemilu diluar kotak suara berupa pendistribusian tanda pengenal dan alat tulis kantor (ATK), sampul berbagai model, segel, kantong plastik, dan sebagainya.

Pendistribusian ini juga mendapat pengawalan dari pihak kepolisian resort Pemalang. Seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Ulujami, Polres Pemalang melaksanakan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu di luar kotak suara tahun 2019 dari KPU Kabupaten Pemalang ke  (PPK) Ulujami, Selasa (12/3/2019).

Petugas pengirim dari KPU, Wahidin mengatakan bahwa pengiriman logistik di luar kotak suara telah diterima oleh anggota PPK Kecamatan Ulujami, Nurul Laeli.

“Selanjutnya logistik tersebut disimpan di tempat yang telah ditentukan oleh PPK Kecamatan,” ujarnya.

Kapolsek Ulujami, Polres Pemalang, AKP Harsono, SH mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan pengamanan pendistribusian logistik pemilu di luar kotak suara dan memastikan bahwa semuanya sampai di tempat tujuan dengan baik.

“Kami lakukan pegamanan dan menjaga logistik Pemilu. Kami harus pastikan, logistik aman,” kata AKP Harsono. (RedG kontributor humasrespml)

Tinggalkan Komentar