oleh

Suket Teki Warnai Kemeriahan Acara Wedangan Bersama Danrem

Wonogiri- Untuk menambah akrabnya Tiga Pilar di wilayah Kabupaten Wonogiri dan ajang silaturahmi sekaligus perkenalan Danrem 074/Wrt yang baru Kodim 0728/Wonogiri menggelar kegiatan wedangan bersama Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rafael Granada Baay bersama para pejabat dilingkungan Kabupaten Wonogiri, Selasa malam(12/3).

Dalam kegiatan tersebut ikut dimeriahkan dengan grub band “Pata Band”, yang dipersembahkan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Wonogiri, serasa tak ingin kalah untuk memeriahkan suasana para pejabat Forkopimda diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri Dody Budi Kelana dan Ketua Pengadilan Negeri Moch Istiadi pun menyumbangkan lagu.

Lagu demi lagu dinyanyilan dengan begitu apik, tak ingin ketinggalan Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwiyati dan Danramil 17/Sidoharjo Kapten Inf Hengky Nurcahyadi juga menyumbangkan lagu untuk lebih menghangatkan suasana. Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa pun ikut menyumbangkan suara emasnya. Pada kesempatan tersebut Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rafael Granada Baay pun mempersembahkan sebuah lagu jawa “Suket Teki”.

Dalam sambutannya Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh menyampaikan bahwa kegiatan wedangan tersebut semata-mata hanya ingin menambah keakraban yang selama ini terjalin di Kabupaten Wonogiri dan sebagai perkenalan dari Danrem 074/Wrt yang baru yaitu Kolonel Inf Rafael Granada Baay. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed