oleh

Satgas TMMD dan Warga Tidak Kenal Hari Libur

Wonogiri-Hari Minggu atau hari libur beda artinya, bagi orang lain kesempatan hari dipergunakan berkumpul bersama keluarganya sehingga ada keceriaan tersendiri dalam rumah tangganya, kali ini lain dengan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, keluarga mereka adalah berada ditengah-tengah rakyat yang dicintai dengan sepenuh jiwa raganya berjuang bersama, itulah jati diri TNI yang mempunyai sembnoyan “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

 

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 yang digelar Kodim 0728/Wonogiri yang dilaksanakan telah memasuki hari ke-13, Minggu (22/7)

Selaku Dansatgas TMMD, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh mengungkapkan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -102 yang berlokasi di Desa Sukoharjo Kecamatan Tirtomoyo terus dikebut pengerjaannya, hari Minggu pun tetap berjalan mengingat waktu yang ditentukan sudah semakin dekat.

“Tidak ada hari libur bagi TNI dan kerja terus berjalan dalam TMMD, sehingga semua yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke -102 kali ini baik sasaran fisik maupun non fisik dapat diselesaikan tepat waktu,” jelas Dansatgas.

Anggota Pendim 0728/Wonogiri, Serma Indra Hidayat saat menemui salah satu anggota Satgas Serda Nurohman sebagai operator mesin molen menyampaikan, bekerja dihari Minggu bersama warga hal yang sudah biasa, apalagi lagi tugas TMMD yang harus selesai batas waktu yang ditentukan, sebab baginya tugas seorang prajurit adalah sebuah kehormatan dan kepercayaan dari negara jadi harus dilaksanakan sepenuh hati dan ikhlas, tutur Serda Nurohman

“Bagi kami kepentingan bangsa dan negara diatas segalanya, seperti sekarang ini ada TMMD, apalagi ini semakin dekat waktu yang diberikan kepada kami untuk menyelesaikan tugas TMMD, tetap semangat dan loyalitas tinggi merupakan kunci keberhasilan suatu tugas.” tuturnya.

Baca Juga  Persit KCK Cabang XLIX Juara Lomba Masak

“Apalagi dilihat kebersamaan dan kekompakan dengan warga tetap menunjukkan semangat bergotong royong bahu membahu untuk membangun desanya begitu tinggi,” tambah Nurohman. (RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar