oleh

Ratusan Siswa SMK 6 Pancasila Jatisrono Ikuti Perdiklatsar, Ini Harapan TNI

Wonogiri – Bertempat di lapangan sepak bola Desa Gondangsari kecamatan Jatisrono, telah dilaksanakan kegiatan PAM Perdiklatsar dan Api Unggun SMK Pancasila 6 Jatisrono yang di ikuti siswa baru sebanyak 300 Orang. Minggu (22/7/18) dini hari.

 

Hadir dalam Acara tersebut Kepala sekolah SMK Pancasila 6 Slamet Riyanto MM, Kepala Desa Gondangsari Tukiran, Babinsa Ramil14/Jts Serda Agus Prihatin dan Kopka Agus Guridno, Binmas Polsek/Jts Aiptu Heru dan Aipda Haryadi, Guru pembina Agus.W, Karang taruna Desa Gondangsari, Siswa dan siswi Baru SMK Pancasila 6 /Jatisrono.

Dalam sambutan Slamet Riyanto MM selaku kepala swkolah mengucapan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan para guru pembimbing, atas terlaksananya perdiklatsar, serta dari pihak Koramil maupun dari polsek Jatisrono, yang telah meluangkan waktunya untuk mengamankan kegiatan PERDIKLATSAR di Lapangan Gondang sari.

“Harapan kami setelah pelaksanaan kegiatan ini kepada seluruh siswa dan siswi baru SMK Pancasila 6, jadikan acuan motifasi untuk tetap semangat dalam belajar, dan meraih cita cita yg tinggi, pramuka juga menjadikan bekal kalian untuk selalu belajar mandiri,berlatih kebersamaan kekompakan, kerukunan, disiplin, agar kelak menjadi generasi yang berguna bagi Agama bangsa dan negara,” ujarnya.

Danramil 14/Jatisrono Kpt Inf Subandi melalui Serda Agus Prihatin selaku perwakilan dari Koramil menyampaikan, bahwa kegiatan latihan perdiklatsar tidak kalah pentingnya bagi siswa dan siswi, guna menciptakan generasi muda yang cinta tanah air, disiplin serta mental yang kuat, yang nantinya menjadi generasi yang berguna bagi nusa, bangsa dan negara.(RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed