oleh

Razia Ranmor Distrik Jatisrono , Ini Hasilnya

Wonogiri – Bertempat di Jalan Raya Jatipurno – Jatisrono tepatnya di depan Mapolsek Jatipurno telah dilaksanakan giat apel dan giat operasi multi sasaran Distrik Jatisrono dalam rangka menjaga kamtibmas kondusif pada Minggu, 19 Januari 2020 pukul 20.30 WIB.

Menurut Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si, Senin (20/1) menjelaskan apel dipimpin oleh Kapolsek Jatipurno AKP Edi Hanranta, S.I.P dengan kekuatan sebanyak 11 Personel dengan perincian Polsek Jatisrono : 2 personel, Polsek Jatiroto 2 personel, Polsek Jatipurno 3 personel, Polsek Sidoharjo 2 personel dan Polsek Girimarto 2 personel.

“Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan razia/ pemeriksaan ranmor. Adapun sasaran dalam kegiatan ops multi sasaran tersebut antara lain curanmor/mobil, sajam, miras, petasan, narkoba, handak dan serta barang-barang berbahaya lainnya,” ujarnya.

Iwan menambahkan kegiatan cipta kondisi ops multi sasaran guna mengantisipasi dan menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Untuk hasil dalam giat yakni
pemeriksaan sebanyak 20 kendaraan dengan perincian sebagai berikut kendaraan pribadi roda empat sebanyak 4 unit dan 16 unit sepeda motor,” ungkapnya.

Lebih lanjut ditambahkannya, dengan hasil melakukan peneguran kepada pengguna ranmor baik roda 2 maupun roda 4 yang terdapat pelanggaran.

“Giat berjalan aman dan lancar dan tidak ditemukan barang berbahaya lainnya,” tutupnya.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar