oleh

Proses Seleksi Bersih, Desa Widodaren Telah Punya Kadus VI

Pemalang – Nun Laila Hanik mampu menyisihkan 17 kandidat lainnnya dengan nilai total 64  dalam tes seleksi penerimaan pengangkatan perangkat desa dengan posisi kepala dusun (Kadu)  VI Desa Widodaren, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang yang selesai, senin (16/12) malam hari.

Rangkaian tes yang berakhir senin (16/12) dimulai dari pukul 08.09 sampai 19.00 wib. Memutuskan Nur Laela Hanik dengan tital nilai 64 ini menjadi Kadus VI.

Baca pula 

https://www.g-news.id/2019/12/16/puluhan-pendaftar-rebut-posisi-kadus-06-desa-widodaren/

Nun Laila Hanik saat menyampaikan sambutan, mengucapan rasa syukur  dan terima kasih kepada keluarga yang mendoakan sehingga di berikan keberhasilan dalam ujian tes ini.

“Saya menangis karena ingat kedua orang tua yang sudah membesarkan namun beliau sudah tak ada,untuk kedepan saya mengikuti apa yang menjadi ketentuan desa”  tuturnya.

Kepala Desa Widodaren, Hendra Banaba ST menyampaikan rasa terimah kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dari pagi hingga malam ini tampa lelah.

“Saya ucapkan selamat buat Nur Laila Hanik yang sudah mendapatkan nilai tertinggi pada tes ujian perangkat ini dan sekali lagi saya tegaskan menjadi Kepala dusun kita harus siap menjadi pelayan masyarakat dan saya yakin Nur laila Hanik mampu dan bisa menjalankan sesuai harapan masyarakat dusun setempat, ” tutur Hendra (RedG)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar