oleh

Mengenang Jasa Pahlawan, Kodim Pati Upacara Ziarah di TMP Giri Dharma Pati

Pati – Dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Kodim 0718/Pati melaksanakan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Giri Dharma Pati dipimpin langsung Dandim 0718/Pati Letlkol Czi Ali Ilham.Zamani. SE.Senin(16122019)

Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE saat memimpin acara Ziarah di TMP menyampaikan “Kegiatan Ziarah ini dilaksanakan dalam rangka Hari Juang TNI Angkatan Darat yang ke-74 tahun 2019,”

“Kegiatan Ziarah ini bertujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan serta mendo’akan arwah para Pahlawan agar mendapatkan tempat yang semestinya sesuai dengan jasa serta perjuangannya kepada Negara dan Bangsa,”Tutur Adi Ilham.

Lebih lanjut Dandim Pati juga menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Juang TNI AD sebelumnya telah dilaksanakan mulai dari kegiatan karya bhakti di desa Jepat Lor Kecamatan Tayu, kegiatan Donor darah, Baksos pengobatan gratis bersama Rumah Sakit Keluarga Sehat Pati di desa Gadudero Kecamatan Sukolilo, karya bhakti melanjutkan pembangunan Masjid Baitussalam dukuh Karangturi desa Tawangharjo Kecamatan Wedarijaksa dan terahir sebagai penutup adalah Ziarah rombongan di TMP Giri Dharma.

Dalam Kegiatan tersebut, komandan Kodim 0718/Pati didampingi oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIX Kodim 0718/Pati Ny. Adi Ilham Zamani, Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag, M.Si, para Danramil seluruh jajaran Kodim serta Perwira Staf dan diikuti oleh peserta Ziarah dari anggota TNI Kodim Pati, PNS Kodim Pati dan Perwakilan Persit.”tegas Dandim.(RedG/narto)

Komentar

Tinggalkan Komentar