oleh

Polwan Go To School Dalam Rangka Hari Kartini

Wonogiri – Berkaitan dengan Hari Kartini, polwan sePolda Jateng dan jajarannya mengadakan giat Polwan Go To School serentak pada Senin, 29 April 2019. Seperti yang telah dilaksanakan di SMA Negeri 1 Wonogiri dengan Inspektur upacara Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dengan peserta upacara para guru dan seluruh siswa-siswi SMA Negeri 1 Wonogiri.

Giat serentak Polwan Go To School ini dalam rangka memperingati hari Kartini yang disambut baik oleh kepala sekolah SMA Negeri 1 Wonogiri Yuli Bangun Nursanti dan seluruh guru.

Uri Nartanti menyampaikan bahwa atas perjuangan R.A. Kartini akhirnya dapat dilihat perempuan-perempuan Indonesia yang hebat. Tidak hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga, tetapi juga ikut berprestasi dalam memberi warna kehidupan di masyarakat dengan berbagai kegiatan pembangunan dan sosial salah satunya dalam kepolisian sebagai polisi wanita, juga Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Wonogiri dan banyak lagi kaum wanita yang menjadi pemimpin di berbagai bidang.

“Hal ini membuktikan bahwa kita sudah mengakui kemampuan para kaum perempuan, serta membuka kesempatan karier dan pendidikan bagi para kaum perempuan untuk mengembangkan diri dan berprestasi dalam membangun negeri,” jelas kapolres.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar