oleh

Kunjungan ke Obyek Wisata Edukatif

Surakarta-Keluarga Besar KB dan TK Surya Mentari Gondang, Solo mengunjungi obyek wisata Kids Fun Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu,1 Februari 2020.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari kegiatan sekolah dalam rangka memperkenalkan peserta didik kepada obyek luar yang edukatif, memberikan penyegaran, sarana kebersamaan dan silaturahmi antar pihak sekolah dengan wali murid.

Parwanti, S.Pd (Kepala Sekolah), Jumat (7/2) mengatakan kegiatan tersebut dengan menggunakan empat armada bus, membawa peserta sekitar 80an anak dengan 80an orang tua sebagai pendamping, serta 14 guru dan karyawan.

“Melalui kegiatan wisata keluarga ini dapat menumbuhkan semangat kekeluargaan dan silaturahmi baik antara orang tua dengan anak, dan antar orang tua wali murid dengan pihak guru beserta pengelola KB dan TK Surya Mentari, Gondang, Manahan Solo,” ungkapnya.

Kepala sekolah menuturkan anak-anak peserta karya wisata sangat menikmati dengan memilih bebas anjungan atau wahana beragam permainan di lokasi Kid Fun Yogyakarta.

“Beragam permainan dari flying fox, wahana permainan air, berjumpa dinosaurus, dan beragam wahana lainnya dapat melampiaskan kegembiraan dan keceriaan anak beserta keluarga,” tegasnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar