oleh

Wakapolri Resmikan Secara Virtual Zoom Gedung Polres Pangkal Pinang

Pangkal Pinang – WakaPolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si didampingi oleh Aslog Kapolri Irjen. Pol. Drs. Firman Satyabudi, M.Si dan Wakapolda Kep. Babel Brigjen Pol. Drs. Umardani, M.Si. meresmikan Gedung Polres Pangkalpinang yang beralamat di Jl. Ahmad Yani Kota Pangkalpinang (depan kantor LPKA kelas II).

Kegiatan Peresmian Gedung Polres Pangkalpinang dilaksanakan secara virtual zoom dengan di hadiri Forkopimda Provinsi Kep. Bangka-Belitung yang terdiri dari Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat, Wakil Gubernur Prov. Kep. Bangka Belitung Drs. H. Abdul Fatah, M.Si, Danrem 045 Garuda Jaya Brigjen TNI Mateus Jangkung Widyanto, Kajati Prov. kep, Bangka Belitung DR. I Made Suarnawan, SH MH.

Berikut Forkompimda Kota Pangkal Pinang terdiri dari Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil, SIP, M.Si l, Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH, SIK, MH, Komandan Kodim 0413 Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, Danlanal Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, S.E, Direktur Utama PT. Timah M. Riza Pahlevi Tabrani dan tamu undangan lainnya.

Acara peresmian dimulai dengan pembukaan, Laporan Ketua Panitia oleh Karo Logistik Polda Kep Babel KBP Didi Wahyudi, SIK berikut Pemutaran Video Profil Polres Pangkalpinang yang Lama.

Di lanjutkan dengan Kata Sambutan oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung, Walikota Pangkalpinang, Wakil Gubernur Kep. Bangka Belitung, Video Selayang Pandang pembangunan gedung baru Polres Pangkalpinang serta Sambutan Wakapolri, Pembacaan Do’a, Penandatanganan Prasasti Secara Virtual Oleh Wakapolri, Pemotongan Tumpeng Secara Virtual oleh Wakapolri, Penekanan Tombol Peresmian oleh Kapolda, Gubernur dan Walikota, Pemotongan Pita oleh Kapolda, Gubernur dan Walikota, Peninjauan Gedung Baru PolresPangkalpinang.

Pada acara peresmian ini Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si memberikan kata sambutan Dengan dibangunnya gedung Polres Pangkal pinang yang baru saat ini diharapkan agar bersama- sama dapat menjaga, memelihara untuk melayani masyarakat, karenanya gedung ini dibangun dari uang rakyat dan untuk rakyat.

Baca Juga  Wakapolres Bangka Pimpin Apel Jam Pimpinan

Diteruskan oleh kata sambutan Kapolda Bangka Belitung bahwa Dengan dibangunnya gedung baru Polres Pangkalpinang saat ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta Sitkamtibmas yang aman dan kondusif Dan dapat menjadikan gedung baru ini tempat yang nyaman dan aman serta bersahabat agar menjadi tumpuan untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat, tentunya komitmen kami adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Dan tentunya kami mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung berdirinya gedung baru Polres Pangkalpinang, semoga dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara selalu diberikan Ridho Allah SWT, ungkap Kapolda.

Serta sambutan dari Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil, S.ip, M.Si
Dengan dibangun Gedung Polres Pangkalpinang saat ini saya sangat apresiasi dan bangga karena pembangunan Polres Pangkalpinang dibangun pada jaman saya Molen Walikota nya.
Berharap bila berkenan nantinya gedung Polres Pangkalpinang yang lama kami mempunyai rencana untuk membangun Bangunan Masjid Besar sehingga nanntinya bisa berdampingan dengan Gereja dan Masjid di kota Pangkalpinang

Berikut kata sambutan dari Wakil Gubernur Kep. Bangka Belitung Drs. H. Abdul Fatah, M.Si. tentunya kami sangat mendukung Kota Pangkal pinang dengan dibangun dan diresmikannya gedung Polres Pangkalpinang saat ini dan rencananya Walikota Pangkal pinang Molen yang nantinya akan membangun kota Pangkalpinang menjadi kota seribu senyuman.

Acara Peresmian gedung Polres Pangkal Pinang ditutup dengan foto bersama dan berakhir pada pukul, 14.15 Wib, Berjalan lancar aman dan kondusif. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed