oleh

Polres PangkalPinang, Melaksanakan Gladi Peresmian Mako

*GladiPeresmian Polres Pangkalpinang seluruh Pju dan Personil Polres *

Pangkal Pinang – Peresmian Mako Polres Pangkalpinang direncanakan akan di laksanakan hari Rabu 16/12/20 mendatang oleh Kapolri Jenderal Idham Aziz. Berbagai persiapan dilaksanakan oleh personil Polres Pangkalpinang dalam menghadapi peresmian Kantor Polres Pangkalpinang, Selasa 15/12/20.

Kabag sumda Polres Pangkalpinang seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH menjelaskan persiapan peresmian Polres Pangkalpinang yang baru akan segera rampung, segala kelengkapan dan persiapan sudah dilakukan dengan sebaik mungkin.dari seksi acara,seksi perlengkapan dan seksi dokumentasi dan seksi yang lain. Setiap seksi bertanggung jawab dengan tugas yang telah diberikan kepada perwira pengendali kegiatan, Terang AKP Achwan.

Kegiatan peresmian Polres Pangkalpinang direncanakan akan di hadiri oleh Forkopimda Provinsi Bangka Belitung dan Forkopimda Kota Pangkalpinang, adapun rencana nya peresmian akan di laksanakan hari rabu mendatang pukul 13.00 wib,Tambah Kabag Sumda Polres Pangkalpinang.

Kegiatan Peresmian Polres Pangkalpinang tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah. Undangan diwajibkan menggunakan masker. Dan sudah disiapakan tedmon berisi air untuk cuci tangan undangan yang hadir di lokasi peresmian, TambahNya. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed