oleh

Polda Jambi Sediakan Aplikasi Pendaftaran Vaksin

Jambi – Layanan vaksinasi yang diberikan Polda Jambi semakin mudah, masyarakat dapat mendaftar dahulu melalui Link https://disico.jambi.polri.go.id/vaksin/

Aplikasi tersebut disediakan untuk mengantisipasi kerumunan dan keramaian ditempat vaksinasi massal.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan target untuk vaksinasi massal di salah satu Hotel di Kota Jambi sebanyak 2000 bahkan 2200 orang.

“Untuk vaksinasi hari ini, kita mengunakan sistem baru, jadi masyarakat yang ingin ikut vaksin dapat membuka dan masuk ke pendaftaran melalui aplikasi yang telah disediakan yaitu https://disico.jambi.polri.go.id/vaksin/,” kata Kapolresta, Senin (30/8/2021).

Aplikasi tersebut disediakan untuk masyarakat yang akan mengikuti vaksin gratis langsung bisa mendaftar di aplikasi tersebut.

Untuk antusias masyarakat sendiri cukup banyak, Kapolresta Jambi bersyukur pelaksanaan vaksinasi massal tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan.

“Informasinya, kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak Hotel kemungkinan untuk vaksin akan ditambah sampai jumat (3/9/2021), bahkan sampai hari Minggu (5/9/2021) nanti,” kata Kapolresta.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Karo Ops, Dirlantas, Dansat Brimob, Karumkit memantau langsung jalannya vaksinasi massal yang diadakan Polresta Jambi yang berjalan tertib dan teratur.(RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar