oleh

Dalam Kesederhanaan, Danramil 415-09/Telanaipura Halal bi Halal dengan Awak Media

JAMBI – Hari pertama masuk kerja usai Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE melaksanakan halal bihalal dengan sejumlah wartawan, baik elektronik, cetak dan online.

Meski terlihat sempit, tapi suasana akrab tercipta di ruang Danramil yang berkantor di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Senin (9/5/2022).

Menurutnya, momen lebaran Idul Fitri 1443 H kali berbeda dari sebelumnya lantaran masih pandemi Covid-19. Kerena itu, dimanfaatkan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi dan mempererat kebersamaan dalam kerangka keluarga besar Koramil Telanaipura, sekaligus merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama,” ujar Danramil.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengatakan merasa bersyukur meski masih berada dalam situasi pandemi Covid-19 dengan sejumlah batasan-batasannya.

“Jangan sampai adanya batasan-batasan, membuat jarak persaudaraan dan kebersamaan kita. Manfaatkan momen Idul Fitri untuk saling bersilaturahmi dengan kerabat, teman, kolega, keluarga dan orang-orang terdekat namun tetap berpedoman pada prokes” kata Widi.

Usai menikmati kue lebaran, para awak media dijamu makan bersama di salah satu rumah makan di kawasan Mayang, Kota Jambi.(RedG /Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed