oleh

Kapolda Jambi : Atlet yang Berprestasi di Pon Papua, akan Dibantu Masuk Polri

Jambi – Pelatda Inap PON Tahap II Papua XX 2021 Kontingen Provinsi Jambi secara resmi di tutup. Acara yabg digelar di salah satu hotel ternama dikota Jambi, Minggu (29/08/21) malam dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK.

Kapolda Jambi berikan Semangat Para Atlet Provinsi Jambi yang akan berlaga pada Pesta olah raga Pon Ke XX 2021 yang diselenggarakan di Papua. Hadir pula  Gubernur Jambi yang di wakili Eselon 2, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kabinda Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Plt dispora Prov.Jambi, para tokoh masyarakat Papua, Mahasiswa Papua, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, berserta Pengurus dan Para atlet Provinsi Jambi.

Kapolda jambi menyampaikan kepada 102 atlet yang berangkat, ini merupakan suatu kebanggaan, untuk para atlet akan bertanding di pulau yang sangat indah.

“Dari Personel Polda Jambi juga akan mendampingi di kejuaraan nanti dan yang paling penting kita akan bertemu para atlet seluruh Indonesia, di pekan olahraga ini kesempatan kita untuk memperkenalkan budaya Jambi” kata Kapolda Jambi.

Jenderal bintang dua ini meminta kepada atlet yang akan berangkat untuk bersama-sama menjunjung tinggi adat istiadat kita dan Papua, kita harus jaga persatuan dan kesatuan, bertanding dengan sportif pulang dapat mendali.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo juga menjanjikan kepada atlet yang berprestasi akan dibantu apabila berminat menjadi anggota Polri.

‘Untuk yang berprestasi nanti adik-adik para atlet yang ingin menjadi polisi nanti kita bantu masuk polisi melalui jalur prestasi, pesan saya fokus bertanding dengan membawa prestasi mendali, Selamat bertanding, sukses bawa mendali emas sebanyak-banyaknya salam olahraga” pungkasnya.(RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar