oleh

PMII TRISULA Gelar Refleksi Harlah 59 PMII

Temanggung – Memasuki umur ke 59 tahun yang jatuh pada tanggal 17 april kemarin yang bersamaan pesta demokrasi negara kita yaitu adanya pilpres dan pileg, PMII Temanggung menggelar tasyakuran harlahnya pasca 17 april itu, minggu (28/4).

Rangkaian acara pra harlah pengurus komisariat trisula menggadakan pelbagai lomba baik meliputi internal dan juga eksternal yang berupa lomba orasi, lomba vlog, foto dan juga essay yang kemudian di pengumuman pemenang dilaksanakan puncak acara harlah dengan rangkaian acara sarasehan dengan beberapa mantan-mantan ketua umum terdahulu.

Mengambil tema sarasehan ‘refleksi harlah PMII dengan menetralkan efek pesta demokrasi dalam dialog persatuan’. Tema ini memang  pas bagi kader kader PMI,  khususnya tidak mudah tergiring arus dengan hiruk pikuk pasca pilpres baik adanya salah satu paslon yang sudah klaim kemenangan, kita harus tunggu hasil real count KPU agar masyarakat tidak di bingungkan dengan berita berita hasil quick count yang menyatakan hasil berbeda beda.

Hal itu dapat menjadi pemantik isu perpecahan karena belum ada keputusan yang sah secara langsung oleh KPU. Maka dengan demikian kita sebagai warga pergerakan bersama kawal hingga besok akhir pengumuman hasil pilpres dan pileg yang resmi, dengan tidak ada kecurangan yang merugikan imbuh Khamim Saifudin selaku ketua IKA PMII Temanggung (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar