oleh

Pemuda Sungaiselan Minta Dibangunkan Lapangan Sepak Bola

Sungaiselan – Pemuda Kelurahan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) minta dibangunkan lapangan sepak bola ke pihak Kelurahan Sungaiselan Kecamatan Sungaiselan.

“Kami ingin usul, agar ada pembangunan lapangan bola di Kelurahan Sungaiselan,” kata Pemuda Sungaiselan, Ruslan saat menyampaikan aspirasinya pada Maryam Anggota DPRD Bangka Tengah (Bateng) dalam kegitan Reses masa sidang II Dapil Sungaiselan – Simpangkatis, di Desa Sungaiselan atas, Jum’at (07/05/2021).

Menurut Ruslan selama ini, pemuda Kelurahan Sungaiselan menumpang ke desa tetangga untuk bermain sepak bola. “Sudah kami sampaikan ke Pemerintah Kelurahan Sungaiselan, mudah-mudahan melalui reses ini dalam waktu dekat kami sudah bisa main bola di kampung kami sendiri,” ungkapnya.

Hal serupa juga disampaikan Kepala Desa (Kades) Sungaiselan Atas, Rusman. Pihaknya memiliki lapangan bola, namun belum ada podium.¬†“Kami berharap Disparbudpora Bangka Tengah bisa membangunkan podium tersebut,” kata Rusman.

Sementara itu, Anggota DPRD Bateng, Maryam mengapresiasi pemuda yang telah menyampaikan aspirasinya. Mengenai pembangunan di bidang olahraga ini, ia akan langsung menyampaikan ke pihak terkait.

“Silakan buat proposalnya, akan kami sampaikan aspirasi ini. Disini juga ada Asisten II Setda Bateng, sangat terhormat bisa langsung mendengarkan aspirasi pemuda Kelurahan Sungaiselan,” ungkap Maryam.

Sementara itu Asisten II Setda Bateng, Ahmad Syarifullah Nizam mengatakan, beberapa usulan ini sudah dicatat. Usulan dalam reses ini juga akan disampaikan ke dinas terkait.

“Saya juga siap menjadi bagian dalam memberikan tanda tangan dalam pembangunan Sungaiselan,” ungkap Ahmad Syarifullah. (RedG/Rizal)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed