oleh

Maryam Anggota DPRD Bateng Serap Aspirasi Langsung dari Masyarakat

Sungaiselan – Mengisi kegiatan reses masa sidang II tahun 2021,  Anggota DPRD Bangka Tengah (Bateng), Maryam serap aspirasi masyarakat. Kegiatan itu dilakukan Maryam di Desa Sungaiselan Atas yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) Sungaiselan – Simpangkatis, Jum’at (07/05/2021).

Kades Sungaiselan atas, Rusman dalam sambutannya mengatakan, pihaknya akan terus mengusulkan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat ke anggota DPRD Bateng, Maryam.

“Mudah-mudahan usulan warga Desa Sungaiselan Atas terealisasi. Selama Ibu Maryam menjabat anggota DPRD Bateng, usulan warga alhamdulillah sudah ada yang terealisasi,” ungkapnya

Sementara itu Asisten II Setda Bateng, Ahmad Syarifullah Nizam dalam sambutannya mengatakan,  pihaknya mewakili Pemda Bateng hadir di sini mendampingi Anggota DPRD Bateng yang melakukan reses. Kegiatan ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, pihak Pemda Bateng juga dapat langsung memasukan dalam Rencana Pembangunan Jangka Pendek.

“Silakan masyarakat Dapil Sungaiselan – Simpangkatis mengusulkan pembangunan di desa nya. Usulan ini segera dimasukan dalam perencanaan pembangunan Bateng semakin unggul,” ungkap Ahmad.

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPRD Bateng, Maryam berterimakasih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan reses masa sidang II tahun 2021 di rumahnya Desa Sungaiselan Atas.

“Kegiatan reses ini lebih kepada mempererat silaturahmi bersama masyarakat,” kata Maryam.

Maryam menyebut reses kali ini, pihaknya langsung menggandeng pihak eksekutif di bagian pembangunan, ekonomi dan kesehatan. Ketiga bidang sangat penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang tidak bisa ditunda.

“Sesudah pertemuan ini, silakan Pak Kades, Pak Camat membuatkan pengajuan dalam bentuk proposal ditujukan ke Pemkab Bateng. InsyaAllah realisasinya tahun 2021 dan 2022,” kata Maryam.

Maryam mengatakan tahun 2019 – 2020, realisasi kegiatan pembangunan fisik sudah banyak terealisasi di Dapilnya, seperti pembangunan tempat ibadah, jalan, siring dan lainnya.

Baca Juga  Batianus, Reses Serap Aspirasi Masyarakat Pangkalan Baru

“Sekarang kami sedang menghadapi Pandemi Covid-19, diharapkan kegiatan pemberdayaan masyarakat kedepan akan diperbanyak,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Politisi Partai Demokrat ini juga mengimbau pemuda-pemudi terus melakukan kegiatan-kegiatan positif, sehingga berkontribusi menyukseskan pembangunan Bateng nambah unggul.

“Ibu-ibu majelis taklim juga yang hadir sekarang jangan berhenti menyiarkan islamiah di Bateng,” ajaknya.

Pantauan awak media, kegiatan reses tersebut dihadiri Kades Sungaiselan Atas, Sekcam Sungaiselan, Asisten II Setda Bateng, perwakilan Dinkes Bateng, Pemuda Vesva, ibu-ibu Majelis Taklim. Kegaiatan itu ditutup dengan acara tanya jawab. (RedG/Rizal)

Komentar

Tinggalkan Komentar