oleh

Panther vs Beat di Tikungan Patokan , Satu Luka

Wonogiri – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya tikungan Patokan tepatnya di Dusun. Ngadirejo Wetan RT 01/ RW 012, Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo antara Isuzu Panther dengan nomor kendaraan AD 9273 UR dengan sepeda motor Honda Beat dengan nomer polisi B 3934 ULB , Kamis (7/3) sore, kejadian tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian dahi dan paha dirawat di RSUD Wonogiri.

Pengemudi Panther Gito (32) warga Tanggung RT 01/ RW 02, Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo, sementara pengendara sepeda motor Sukma (18) warga Dusun Rejosari RT 02/ RW 03, Desa Ngadiroyo, Kecamatan Nguntoronadi.

Menurut Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres Uri Nartanti Istiwidayati, Kamis (8/3) mengatakan kejadian bermula ketika Isuzu Panther melaju dari arah selatan menuju keutara dan hendak menyeberang ke sebelah kiri marka jalan.

“Sesampainya di tengah jalan melaju Honda Beat dari arah utara menuju ke selatan yang berniat menghindari Isuzu Panther dengan cara banting kanan, karena kecepatan tinggi sehingga pengendara sepeda motor tidak dapat menghindari Isuzu Panther dan menabrak di bagian depan kiri mobil tersebut,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed