oleh

Open House Wakil Bupati Dihadiri Ratusan Masyarakat

Wonogiri-Hari Idul Fitri yang penuh dengan nuansa kekeluargaan merupakan waktu yang tepat guna bersilaturahmi. Seperti yang dilakukan oleh Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa, SH dengan menggelar acara Open House di rumah dinas wakil bupati di sebelah barat kantor cabang BRI Wonogiri, Kamis (6/6) pagi.

Ratusan warga masyarakat datang bersilaturahmi, nampak Edi Santosa beserta keluarga menyalami para hadirin. Tak hanya itu Wabup juga melayani foto bersama para hadirin.Para tamu yang datang dijamu dengan berbagai aneka sajian makanan.

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Bersama Satu Tujuan (Bersatu), Slamet Supriyadi juga hadir, mengenakan baju batik warna cokelat muda dia menikmati suasana yang penuh keakraban dengan diiringi lantunan lagu dari solo organ yang dibawakan musisi lokal dari Lingkungan Salak, Kelurahan Giripurwo Joko ‘Kotak’.

Slamet mengatakan acara tersebut merupakan implementasi dari tradisi masyarakat Indonesia yakni halal bihalal.

“Sebuah momen bagi pemimpin untuk menyapa warganya,” ujarnya.

Tokoh masyarakat Kecamatan Jatiroto, Rudi Hadi Suwito juga menyempatkan diri hadir. Mengenakan batik warna hitam lengkap dengan peci hitam dia datang bersama sejumlah kerabatnya.

Rudi menjelaskan dia datang guna bersilaturahmi dengan Edi Santosa.

Rudi berharap tradisi open house akan membina sebuah hubungan yang makin harmonis antara warga dengan pemimpinnya.

“Sebuah tradisi yang bagus dan harus dilestarikan dimana warga bisa langsung bertemu dengan pemimpin,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed