oleh

Menikmati Alunan Musik Sambil Ngopi di Resto Watu Sangan

Pemalang – Akhir pekan biasanya buat jalan-jalan ke obyek wisata, Kafe atau belanja di mall. Nah untuk yang ingin berwisata, ada satu obyek wisata yang menarik, menawarkan alunan live musik membuat suasana rileks, ditambah udara yang sejuk dengan gemericik air kali, diwarnai indahnya panorama alam yang mempesona. Suasana seperti, disajikan Kedai Kopi dan Resto Watu Sangan, tepatnya di pinggir Jalan Randudongkal-Moga Desa Kecepit Kecamatan Randudongkal.

Menurut owner atau pemilik Kedai Watu Sangan Rizki Aditya, nama Watu Sangan diambil dari sejarah situs Watu Sangan yang ada di Desa Kecepit. Untuk konsep kafe ini, pengunjung ditawarkan untuk menikmati hidangan yang tersedia, sambil menikmati pemandangan alam yang menawan dan mempesona.

Tak hanya itu, pengunjung pun disajikan hiburan live musik setiap hari Sabtu dan Minggu. Kendati begitu, Rizki masih terus menambah fasilitas atau wahana baru di area wisata restonya. Wahana baru itu, antara lain camp dan wahana permainan anak.

Resto Watu Sangan, sambil ngopi menikmati indahnya panorama alam (Foto: Istimewa)

“Dengan menambah wahana baru yang sedang berjalan ini harapannya, penggunjung akan bertambah,” ungkap Rizki.

Berbeda dengan Ayu yang jauh-jauh datang dari Pamutih Ulujami. Ia datang ke obyek wisata Resto Watu Sangan itu,  hanya ingin menikmati pemandangan alam di sekitar Watu Sangan yang dinilainya sangat mempesona itu. Apalagi, tambah Ayu, Resto Watu Sangan ini tempatnya nyaman untuk santai sambil menikmati kopi panas ditemani alunan live musik. (RedG/Kaka)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed