Makan Siang TMMD, Ini Menunya

Wonogiri- Dalam rangka mengejar target penyelesaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Tahun 2018, Dandim 0728Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh , selaku Dansatgas TMMD ke 102 tahun 2018 wilayah Kodim 0728/Wonogiri terus memantau kegiatan dilapangan, khususnya pekerjaan fisik.

 

Salah satu item kegiatan pembangunan fisik yang menjadi prioritas Dansatgas TMMD Wonogiri itu adalah rabat jalan yang kini telah masuk pada tahap perampungan.

Kedatangan Dansatgas TMMD ke lokasi rabat jalan, Senin (6/8/2018) sempat menarik perhatian warga setempat dan anggota satgas yang bertugas pada saat itu.

Dia menegaskan, khusus untuk rabat/cor jalan dihadapkan dengan waktu penutupan yang sudah diambang pintu, beliau menegaskan agar anggota Satgas TMMD dan warga bersama-sama untuk menyelesaikan program fisik yang telah memasuki tahap akhir yaitu finishing.

Lebih-lebih disaat ishoma Dansatgas TMMD Letkol Inf M. Heri Amrulloh langsung nyelonong masuk ke ruang makan Satgas TMMD didampingi Pasiter Kapten Agus Priyanto dan Danki Satgas Lettu Arm Toni Siswanto, dengan maksud memastikan menu yang disajikan oleh ibu-ibu warga di setiap harinya yang berada dirumah ketua RW 06 Dusun Dadapan Siko Marwoto.

Salah satu ibu-ibu, Partini (47) saat ditemui, menyampaikan dengan nada pelan namun pasti untuk menu hari ini yaitu “pagi sayur dan telur, siang sayur dan ayam kemudian pada sore hari sayur dan ikan/lele”, jelasnya. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *