oleh

43 Jamaah Diberangkatkan Umroh Pagi Ini Oleh Biro Umroh Surya Madina

Solo- Umroh biasa disebut dengan haji kecil biasa dilakukan oleh masyarakat sebelum bisa melakukan haji.Hal ini disebabkan karena untuk melaksanakan ibadah haji di Indonesia membutuhkan waktu hampir 25 tahun dan biaya yang besar. Maka kerinduan bagi penganut muslim adalah melaksanakan umroh agar bisa beribadah di Mekkah Al Mukaramah dan Madinah.

Sebanyak 43 jamaah dari berbagai kota di Solo Raya diberangkatkan umroh melalui Biro Umroh Surya Madina. Diantara jamaah ada dosen, pengusaha dan profesi lainnya, Minggu (2/2).

Romli selaku direktur keuangan mengantar langsung ke Bandara Adi Soemarmo agar bisa melihat secara langsung prosesi yang dijalani para jamaah.

Lebih lanjut Romli berujar bahwa jamaah sampai saat ini tidak ada keluhan apapun dan pihak manajemen Biro Umroh Surya Madina memang melayani para jamaah dengan sepenuh hati.

Pesawat yang digunakanpun direct Bandara Adi Soemarmo ke Madinah dan tidak lewat transit.

Romli juga mengatakan bahwa dengan penerbangan langsung tersebut maka tidak banyak waktu yang terbuang sehingga sesampainya di Madinah bisa cukup waktu untuk beristirahat agar besoknya bisa beribadah lebih khusyuk.

Romli berharap para jamaah bisa tetap menjaga kesehatan, bisa beribadah khusyuk dan pulang dengan memberikan testimoni yang baik.

“Paket reguler 9 hari umroh paling favorit dipesan oleh jamaah , 2 hari perjalanan pulang pergi, 3 hari di Madinah dan 4 hari di Mekkah al Mukaromah sehingga bisa menjumpai shalat Jum’at di Mekkah karena pahalanya bisa berlipat-ipat,” papar Romli kepada media.

“Biro Umroh Surya Madina sangat serius dalam menjaga kepercayaan para jamaah karena akhir-akhir ini berita tentang biro umroh sedang tidak baik,” lanjutnya.

Romli menambahkan Surya Madina sangat menjaga reputasi agar hal serupa tidak mempengaruhi biro umrohnya. Proses pengurusan visapun dikawal langsung dan tidak mau menggunakan pola biaya murah namun akan menjadi masalah dikemdian hari. Untuk keberangkatan Surya Madina juga meberikan pembimbing yang sudah mempunyai jam terbang cukup yaitu Ust Ahmad Saifudin Zuhri dan 1 orang Tour Leader agar jamaah menjadi jauh lebih nyaman.

“Masyarakat umum juga bisa mendaftarkan keberangkatan umrohnya kepada Biro Umroh Surya Madina dengan melihat di testimoni facebook dan instagram kemudian mengunjungi kantor di Jl. Moh Yamin No. 77, Kratonan, Serengan, Surakarta, 57153 dengan nomor WA 0822 2394 1110 dan 0821 3341 3873,” tegasnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar