oleh

Mahasiswa KKN UPGRIS Kelompok 26 Kudus Peduli Bencana

Kudus – Bencana banjir yang melanda sebagian kecamatan di kabupaten Kudus, mengetuk hati para Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) tahun 2021. Kelompok KKN 26 Kudus secara sukarela mengumpulkan donasi dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak banjir.

Bantuan sembako berupa mie instan, telur, minyak, beras dll  diserahkan kelompok KKN 26 Kudus ke posko bantuan di daerah Setrokalangan, Kecamatan Kaliwungu,Kudus pada Jum’at pagi (5/2) lalu.

Menurut salah satu anggota KKN UPGRIS, Muhammad Ricky Ardiansyah  bantuan ini diharapkan mampu sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Kaliwungu.

“Mahasiswa KKN UPGRIS Kelompok 26 bersimpati membantu sesama dan meringakan beban yang dialami oleh masyarakat terdampak banjir. Harapannya banjir cepat surut dan masyarakat terdampak dapat ditangani dengan baik.” kata Ricky ketika di konfirmasi lewat pesan WA, Jum’at (19/2).

Harapannya  bencana banjir tersebut cepat tertangani dan cepat berangsur surut agar bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala dan di harapkan juga dari pihak terkait mampu menangani dengan lebih baik dan cepat tanggap agar bencana seperti ini tidak terulang kembali di tahun depan. (RedG/*)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed