oleh

Lelang Tanah Desa Kandang Normatif Dan Aman

Pemalang – Bertempat di Pendopo balai Desa Kandang, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang dilaksanakan Lelang Tanah Kas Desa Tahun 2019– 2020 secara terbuka untuk umum,  yang dihadiri oleh Muspika Comal, BPD desa Kandang, serta  Masyarakat desa Kandang, pada Senin (21/01/19).

Dalam sambutannya Camat Comal  yang disampaikan Sekcam  Comal Drs. Syamsul Dewantara mengingatkan agar masyarakat Desa Kandang dalam menentukan penawaran harga lelang mempertimbangkan dengan teliti, Sekcam juga berharap acara lelang tanah kas desa ini berjalan dengan tertib dan aman sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sementara Kepala Desa Kandang Muhtadin menyampaikan Lelang Aset Tanah Kas Desa ini dilaksanakan dengan bebas dan transparan, sesuai dengan normatif hukum Peraturan  yang berlaku tentang Lelang Tanah Kas Desa.

Kades juga menghimbau untuk menyambut  hari jadi tanggal  24 Januari, kabupaten  Pemalang untuk  warga harapanya memasang  bendera  Merah Putih.

Pada kesempatan yang sama Danramil 04/Comal  Kodim 0711/Pemalang Lettu Cba Supardi , SH., berpesan, menjelang pesta Demokrasi tahun 2019, jaminan keamanan dan ketentraman bagi masyarakat menjadi kebutuhan yang harus diprioritaskan, tentunya tidak bisa dilakukan sendiri oleh aparat keamanan  melainkan menjadi tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat, salah satu upaya untuk mewujudkan tujuan tersebut dengan menjalin hubungan yang harmonis dan sinergis antara aparat maupun elemen masyarakat lainnya agar tercipta kondisi yang damai, aman dan sejuk jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019.  (RedG Kontributor Pendim 0711)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed