Laka Jumat Dini Hari di Desa Kenteng, Purwantoro Satu Meninggal Dunia

Wonogiri- Lakalantas antara sepeda motor Yamaha FIZR tanpa nopol dengan mobil Suzuki Carry dengan nopol AD 1762 WG terjadi di Jalan Bulukerto-Purwantoro tepatnya di Desa Kenteng RT 01/RW 01,Desa Kenteng, Kecamatan Purwantoro, Jumat (6/3) dini hari.

Pengemudi Suzuki Carry adalah
Yanto alias Komo, (40) warga Dusun Gelang, RT 01/RW 04, Desa Kenteng, Kecamatan Purwantoro.Sementara pengendara Yamaha FiZ R bernama Yogi (15) warga Dusun Gelang, RT 002/RW 004, Desa Kenteng, Kecamatan Purwantoro.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si,Jumat (6/3) menjelaskan kejadian bermula ketika mobil tersebut melaju dari arah selatan menuju ke utara dan sesampainya di lokasi kejadian mobil tersebut belok ke kanan.

“Tiba-tiba dari arah utara melaju sepeda motor Yamaha F1ZR  tanpa nopol dan tanpa lampu penerangan melaju dengan kecepatan tinggi, karena situasi jalan agak menikung maka mobil tidak dapat melihat sepeda motor Yamaha F1ZR, karena jarak terlalu dekat hingga terjadinya laka lantas,” katanya.

Akibatnya, pengendara motor meninggal dunia akibat luka di kepala dan pengemudi mengalami luka ringan.

“Tindakan kepolisian mendatangi TKP, mencatat korban dan saksi, membawa korban ke RS darmayu Ponorogo dan koordinasi dengan unit Laka sat Lantas Res Wonogiri,” tegasnya.( red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *