Pisah Sambut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pemalang

Pemalang – Pisah Sambut kepala SMA Negeri 1 Pemalang dari Ayanto, S.Pd, M.Pd. kepada Harjanto, S. Pd, M. Si., dilaksanakan di ruang tamu SMA Negeri 1 Pemalang, Jum’at (6/3). Pisah Sambut terlaksana setelah melakukan serah terima jabatan di kantor cabang dinas pendidikan dan kebudayaan wilayah XII, sebelumnya.

Sertijab ini merupakan tindak lanjut surat keputusan gubernur Jawa Tengah, tertanggal 27 Pebruari 2020 dan diterima pada 28 Pebruari 2020.

Ayanto yang sudah menjabat kepala sekolah selama tujuh tahun pindah tugas menjadi kepala sekolah SMA Negeri 1 Petarukan, sedangkan Harjono yang sebelumnya bertugas menjadi kepala sekolah SMA Negeri 1 Petarukan menggantikan Ayanto berdinas di SMAN 1 Pemalang.

Dalam kesempatan itu, Ayanto
mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama menjabat sebagai kepala sekolah SMA Negeri 1 Pemalang kepada seluruh pendidik, tenaga pendidik, staf Tata usaha dan komite sekolah.

“Terima kasih atas dukungan, kerjasama yang telah bersama-sama memajukan SMA Negeri 1 Pemalang. Sekolah ini yang pernah menjadi sekolah RSBI, sekolah rujukan dan sampai saat ini menjadi sekolah sistem SKS”, kata Ayanto.

Selanjutnya Ayanto juga berpesan kepada penerusnya untuk menerus apa saja program yang sudah dilaksanakan.

Dalam kesempatan yang sama Harjono menyoroti dinamisnya dunia pendidikan ini. Maka perlu adanya koordinasi, kerjasama dengan semua pihak baik internal maupun eksternal sekolah.

“Mohon kerjasamanya, untuk bersama’sama memajukan SMAN 1 Pemalang.  Masalah yang dihadapi sekolah saat sangat luar biasa” katanya (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *