oleh

Ketua DPN Peradi Lantik Pengurus DPC Peradi Kabupaten Pemalang

Pemalang – Kegiatan pelantikan yang merupakan suatu dinamika dalam berorganisasi yang memang diperlukan dalam rangka melegitimasi kepengurusan, seperti halnya acara pelantikan DPC Perhimpunan Advokasi Indonesia (Peradi) Kabupaten Pemalang masa bhakti 2021 – 2026, pada Minggu (6/6/2021)

Pelantikan DPC Peradi Kabupaten Pemalang itu, dihadiri Ketua Umum DPN Peradi Prof Otto Hasibuan , DPD Peradi Jawa Tengah, Anggota Forkompinda Kabupaten Pemalang, Sekertaris Daerah beserta jajaran organisasi perangkat daerah (OPD), Ketua dan anggota Peradi Kabupaten Pemalang.

Pengacara Anggoro Adi Atmojo SH Ketua DPC Peradi Kabupaten Pemalang yang baru dilantik itu dalam sambutannya menyampaikan, bahwa hukum harus ditegakkan, ini salah satu kalimat ajakan yang tidak bisa dianggap remeh, kalimat sakti yang harus terpatri dari para praktisi hukum. “Kalimat tersebut harus menjadi pemacu agar para praktisi hukum bisa berperan aktif dalam menjalankan tugasnya, termasuk kontrol agar hukum bisa berlaku seadil adilnya,” tutur Anggoro.

Acara pelantikan DPC Peradi Kabupaten Pemalang periode 2021 – 2026 (Foto: Istimewa)

Uraian di atas mungkin bisa menjadi inspirasi bagi para advokad atau pengacara yang terhimpun di dalam organisasi Peradi. Khususnya para pengurus dan anggota DPC Peradi Kabupaten Pemalang Jawa Tengah yang baru dilantik.

Selain pelantikan jajaran pengurus DPC Peradi, DPN Peradi juga melantik Dewan Kehormatan DPC Peradi serta bidang bidang lainya. “Semua pengurus dan anggota bisa tetap komitmen menjaga citra organisasi Peradi,” harap Anggoro (RedG/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar