oleh

Kasrem 045/Gaya Pimpin Rapat Penyelenggaraan Liga Santri Piala Kasad Tingkat Provinsi

Pangkalpinang – Kasrem 045/Gaya Kolonel inf Parluhutan Marpaung, S.I.P., M. Han mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis MDA Gelar Rapat penyelenggaraan liga santri piala Kasad tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Aula Makorem, Selasa 12/07/2022.

Kasrem 045/Gaya Kolonel inf Parluhutan Marpaung mengatakan rapat ini untuk membahas pelaksanaan liga santri tingkat provinsi yaitu pelaksanaan pertandingan liga santri babak semi final tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yaitu ada 6 Tim PS Pondok Pesantren yang mewakili Kabupaten/kota yang akan berlaga menuju ke Semi Final, setelah itu akan dilanjutkan menuju ke final juara 1, 2, tingkat Provinsi dan akan mewakili juara 1 ketingkat pusat.

Pertandingan liga santri tingkat Provinsi Bangka Belitung bisa terlaksana dengan baik dan aman sehingga perwakilan PS. Pompes liga santri Provinsi Babel bisa memunculkan bibit-bibit baru menjadi tim terbaik dan bisa menjadi juara tingkat nasional,” harap Kasrem 045/Gaya Kolonel inf Parluhutan Marpaung.

Ditempat yang sama Asisten Provinsi PSSI Bangka Belitung Awen mengatakan akan membantu kegiatan liga santri sebaik mungkin, terbentuk sportifitas dalam pertandingan sehingga terselenggara sesuai ketentuan, termasuk stadion yang akan digunakan selama bertanding.

Hadir dalam kegiatan rapat Kasiter Kasrem Letnan Kolonel Kav. Mujahidin, S.Sos. Asisten Provinsi PSSI Bangka Belitung Awen, beserta staf PSSI Bangka Belitung, Kajasrem Kapten Inf Hasan, panitia penyelenggara dan undangan lainnya. (RedG) .

Komentar

Tinggalkan Komentar