oleh

Karya Bakti Pengecoran Jalan Desa Sumberejo

Wonogiri – Guna membantu memperlancar sarana transportasi warga desa, khususnya warga Dusun Gedong, Desa Sumberejo, Kecamatan Wuryantoro, bersama dengan warga setempat Babinsa Koramil 10/Wuryantoro Sertu Ali Imran melaksanakan karya bakti pengecoran jalan sepanjang 500 meter dan lebar 80 cm, Selasa (15/1).

Babinsa Desa Sumberejo Sertu Ali Imran menyampaikan kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu fungsi Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) yang juga merupakan aplikasi di lapangan guna pembinaan wilayah, dan hal ini merupakan cara pendekatan kepada warga masyarakat.

“TNI adalah anak kandung rakyat, jadi sudah merupakan kewajiban bagi TNI untuk selalu berada ditengah-tengah rakyat dan membantu kesulitan rakyat, marilah kita selalu jalin silaturahmi dan komunikasi yang baik agar tercipta keharmonisan antara TNI dengan masyarakat. Semoga keharmonisan yang terjalin antara TNI dan rakyat akan menjadi sarana dalam mempererat rasa persatuan dan kesatuan bangsa, untuk tetap menjaga keutuhan NKRI,” katanya.

Kepala Dusun Gedong Sulardi menyampaikan rabat jalan yang dikerjakan sepanjang 500 m x 80 cm ini menggunakan dana desa dan bantuan dari warga yang memang sudah diprogramkan.

Kadus juga mengucapan terima kasih yang sangat besar atas kepedulian Babinsa Koramil 10/Wuryantoro yang sudah bersedia membantu warga dalam melaksanakan kegiatan, ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada rakyat.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed