oleh

Pengurus HMI Komisariat Pemalang Terbentuk

Pemalang – Pelantikan Ketua umum HMI komisariat Pemalang, Cabang Pekalongan berserta pengurus nya dilakukan di auditorium kampus STIT Pemalang, Selasa (15/1/2019), pukul 12.30 WIB.

Mengambil tema “Terbinanya kader HMI komisariat Pemalang yang integritas, Solid yang memiliki peran di kabupaten Pemalang”. Pelantikan Ketua umum dan pengurus masa khidmat 2019 – 2020 ini dihadiri oleh para kader HMI, anggota HMI, ketua umum HMI cabang Pekalongan beserta pengurus, dosen STIT dan perwakilan mahasiswa lainnya.

Ketua umum dan pengurus HMI komisariat Pemalang ini dilantik oleh Ketua umum HMI cabang Pekalongan Masruri Ubaidillah.
Kepengurusan HMI komisariat Pemalang masa khidmat 2019 – 2020 ini dengan ketua umum Salafudin Dan Sekretaris Umum Rifnal Bahar, dibantu Ketua Bidang PPPA Azkiyatul Latifah, Ketua Bidang PTKP: Tias Aditya, Bidang KPP:Istiqomah. Ketua bidang Pemberdayaan Perempuan (PP) dan Bendahara Umum Lidya Permata.

Salafudin, sebagai Ketua umum HMI komisariat Pemalang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua umum HMI cabang Pekalongan beserta pengurus lainnya dan para kader, pengurus dan anggota HMI komisariat Pemalang dan semua tamu undangan yang berkenaan datang dalam prosesi pelantikan ini. Disamping itu Salafudin meminta pengurus dan semua anggota HMI komisariat Pemalang untuk bisa bekerjasama dalam menjalankan program-program dan berperan aktif dalam pembangunan.

“Saya akan mengemban aman yang dipercayakan kepada saya dan tentunya juga kerjasama yang baik dari kawan-kawan pengurus sehingga kedepannya kita bisa berperan aktif dalam pembangunan baik dari segi ekonomi, sosial, politik dan lainnya sehingga kita mampu aktif di pemalang sesuai dengan tema kita pada hari ini” kata Salafudin.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa program terdekat adalah berperan aktif turut andil dalam mensosialisasikan pemilu 2019 agar masyarakat pemalang bisa antusias dalam berdemokrasi pada tahun 2019. Sasaran sosialisasi adalah para pemilih pemula yang kebanyakan masih duduk dibangku SMA sederajat.

Baca Juga  Tahun Ini, Pemalang Terima Anugrah Parahita Ekapraya Tingkat Madya

Nantinya Ketua umum dan pengurus lainnya akan silaturahmi dan audiensi dengan bupati Pemalang tentang perkenalan pengurus baru serta pelaksanaan program Program-program HMI yang dapat ikut serta berperan dalam pembangunan di kabupaten Pemalang. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar