oleh

Kapolres Wonogiri Serahkan Tumpeng HUT TNI ke 73 Kepada Dandim 0728

Wonogiri – Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bisa mewakili kegiatan yang dilaksanakan di aula Makodim 0728/Wonogiri hari ini dan dikarenakan kegiatan Komandan Kodim 0728/Wonogiri yang begitu padat pada rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke-68 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-68 maka baru pada kesempatan ini Kapolres Wonogiri beserta seluruh jajaran mendatangi Makodim 0728/Wonogiri untuk mengucapkan HUT TNI ke-68 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-68, Senin(8/10).

 

Pada rangkaian kegiatan setelah Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh dan Kapolres AKBP Robertho Pardede mengambil apel bersama anggota Kodim dan Polres Wonogiri beserta PNS kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng ucapan selamat HUT TNI ke-73 dan HUT Kodam IV/Diponegoro dari jajaran Polres Wonogiri yang diserahkan secara langsung oleh Kapolres kepada seluruh anggota Kodim 0728/Wonogiri yang diterima oleh Dandim.

Acara selanjutnya dimeriahkan dengan hiburan dengan iringan lagu yang dipersembahkan oleh “Zebra band” yang merupakan band musik dari Polres Wonogiri. Anggota Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Wonogiri bisa sejenak menghibur diri dan melepas penat setelah masing-masing anggota sibuk dengan tugas masing-masing. Dengan kebersamaan ini sehingga bisa menciptakan suasana kekeluargaan dan keharmonisan dimana tidak ada sungkan dan ragu bersama-sama bernyanyi saling menghibur, “Dirgahayu TNI ke-73 Profesionalisme TNI Untuk Rakyat”. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar