oleh

Biliard Dandim Cup Dibuka Dengan Break Shot

Pemalang – Dandim 0711/Pemalang membuka Turnamen Biliard Dandim Cup dalam rangka HUT TNI Ke – 73 Tahun 2018. Tahun 2018 bertempat di Galaxy Biliard Kelurahan Pelutan Kec/Kab. Pemalang. Diawali dengan Break Shot (break) oleh Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M., M. Tr (Han) secara resmi dimulainya pertandingan adapun pertandingan diikuti dari jajaran  SKPD Kabupaten Pemalang, Senin malam (8/10/2018).

 

Hadir dalam acara tersebut Mayor Kav Hariyono ( Kasdim ), Sapardi (Kakandisparpora Kab.Pemalang), Rezzy Roneh (Pasiintel kejaksaan negeri Pemalang), Ir Gunawan (Kadin perhutani Pemalang ), Wahyu ( Kepala satpol PP Pemalang ), Arifin ( Kadinas pendidikan Kab.Pemalang ), Drs Budi Nugroho (Kadin kominfo Kab.Pemalang ), Ipda Slamet (KBO Reskrim Polres Pemalang).

Dalam sambutannya Dandim 0711/Pemalang menyampaikan Selaku insan yang beriman dan bertaqwa,marilah kita panjatkan kehadirat tuhan yang Maha Esa, Allah SWT atas limpah rahmat dan karunianya sehingga kita dapat di beri kesehatan dan kekuatan sehingga kita dapat mengikuti kegiatan lomba biliard dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 tahun 2018 dalam keadaan sehat WAL afiat suatu penghargaan yang luar biasa bagi kami atas partisipasi bapak-bapak sekalian karena telah menghadiri lomba biliard dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun TNI ke 73 semoga tuhan yang maha kuasa senantiasa melimpahkan kesehatan dan kekuatan serta petunjuknya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai besama selamat melaksanakan lomba biliard ini dengan sportif karena di adakanya lomba biliard tersebut guna memeriahkan hari ulang tahun TNI ke 73 harapanya agar kita selalu ingat kalau setiap tanggal 5 oktober itu adalah merupakan hari jadi atau hari lahirnya TNI,baik  dari kalangan dinas,masyarakat dan terutama bagi generasi muda kita yaitu bangsa Indonesia.

Baca Juga  Jelang TMMD Sengkuyung Tahap II, Kodim 0718/Pati Gelar Rapat Koordinasi

Diakhir turnamen diambil juara I, II, III dimenangkan dari Peserta BRI Juara I, PDAM II, dan Kodim 0711/Pemalang Juara III mendapatkan Piala dan Uang pembinaan dari Kodim 0711/Pemalang.(RedG kontributor Candra)

Komentar

Tinggalkan Komentar