oleh

Kapolres Pemalang Ajak Maknai Isra Mi’raj Dengan Sholat Berjamaah

Pemalang – Pengajian dalam rangka peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H/ 2019 dengan tema “Dengan tertanamnya nilai-nilai ibadah shalat, kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang promoter, siap mengamankan Pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan nasional”,di Masjid Baitul Mukhlisin Polres Pemalang, kamis (04/04).
Dalam sambutannya, Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si melalui Wakapolres Pemalang Kompol Malpa Malacoppo S.H., S.I.K., M.I.K. berpesan kepada jemaah yang hadir untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan menjalankan ibadah sholat lima waktu.
“Lebih baik lagi, bila dalam menunaikan ibadah sholat lima waktu dilaksanakan secara berjamaah bersama warga masyarakat” tutur Kapolres.
“Sholat berjamaah di sela-sela kegiatan patroli dan sambang, dapat memakmurkan masjid yang ada di lingkungan masyarakat” tambahnya.
KH Drs. Dirjo Abdul Hadi saat mengisi tausyiah juga mengungkapkan hal senada terkait keutamaan sholat berjamaah.
“Keutamaan sholat berjamaah yaitu Allah SWT akan selalu memberikan pertolongan kepada hambanya yang tertimpa halangan maupun cobaan” ujar KH. Dirjo.
Selain itu, KH Dirjo juga berpesan kepada para jemaah untuk menghindari persoalan dalam rumah tangga.
“Hindarilah persoalan yang dapat mengakibatkan terjadinya perceraian dalam rumah tangga, karena anak akan menjadi korban” tuturnya. (RedG Sumber humasrespml)

Komentar

Tinggalkan Komentar