oleh

38 Baja Dapat Pembekalan Dalam BKO OMB Candi 2019

Pemalang – Sebanyak 38 (tiga puluh delapan) anggota Bintara remaja (BAJA) Polri yang melaksanakan Bantuan Kendali Operasi (BKO) dalam pengamanan Operasi Mantap Brata (OMB) Candi 2019 di Polres Pemalang menerima pembekalan di Aula Bhayangkara, kamis (04/04).
Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si. mengungkapkan, ke-38 BAJA akan diterjunkan dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2019 bersama personil Polres Pemalang dan personil BKO lainnya dari Polda Jateng.
“BAJA perlu mendapatkan pelatihan Search And Rescue (SAR) baik perorangan, kelompok maupun beregu agar dapat menentukan langkah yang tepat dalam penanganan gangguan alam yang mungkin muncul ketika pemilu berlangsung”  jelas Kapolres Pemalang.
Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada BAJA agar tidak melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik serta menjaga kondisi fisik dan kesehatan selama bertugas.
“Kami ucapkan terima kasih kepada BAJA karena sampai saat ini tidak melakukan pelanggaran disiplin di wilayah hukum Polres Pemalang” ungkapnya.
“Jaga kesehatan dengan memperhatikan pola makan dan olahraga yang teratur, segera periksakan diri ke Dokkes Polres Pemalang bila mengalami gangguan kesehatan” imbuhnya (RedG Sumber humasrespml)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed